AKROPOLIS - Blokade Yang Dibuat Untuk Memecahkan Masalah Pensiun



Akropolis adalah blokade yang dibuat untuk memecahkan masalah pensiun. Di banyak negara, pensiun jarang terjadi, karena jumlah orang yang pensiun lebih besar daripada di abad yang lalu. Bahkan di negara-negara di mana mereka dipikirkan dengan baik, pemerintah biasanya mencoba membuat pensiun lebih sulit diperoleh. 
Populasi dunia terus bertambah tua, seperti obat berkembang, dan akibatnya, orang dapat hidup lebih lama, dibandingkan dengan abad terakhir. Ini membuat semua sistem pensiun yang ada menjadi semakin tidak efisien.

Akropolis memutuskan untuk mencari cara untuk memecahkan masalah ini menggunakan teknologi blockchain. Menggunakan rantai blok berdasarkan pada Ethereum dan Kontrak Pintar, Akropolis bertujuan untuk menciptakan lingkungan di mana pengguna dapat yakin bahwa mereka akan benar-benar memanfaatkan penghematan selama bertahun-tahun. 
Tetapi bagaimana Akropolis akan memecahkan masalah ini, jika pemerintah maupun perusahaan swasta tidak dapat melakukannya sampai sekarang? Saat ini, perusahaan sedang mengembangkan rencana untuk menciptakan ekosistem di mana mereka dapat memecahkan masalah ini. Perusahaan ini menyatukan para ahli dalam dana detasemen, pensiun dan tabungan, yang telah memikirkan untuk memecahkan masalah ini.

Apa yang sebenarnya direncanakan Akropolis adalah menggunakan potensi teknologi blockchain untuk mengembangkan sistem di mana pengguna akan memantau pensiun mereka dan tidak akan bergantung pada pihak ketiga. Ketergantungan pada pihak ketiga biasanya berakhir buruk, sehingga perusahaan berusaha untuk menghindarinya. 
Menggunakan teknologi blockchain, Akropolis bertujuan untuk menciptakan sistem terdesentralisasi dan transparan di mana pengguna dapat benar-benar yakin bahwa mereka akan mendapat manfaat dari investasi dalam sistem. 
Sisi terkuat dari proyek ini adalah, tentu saja, tim dan penasihat proyek yang berpengalaman. 
Untuk berinvestasi di Akropolis, Anda harus membeli token perusahaan. Saat ini, Akropolis belum mengumumkan tanggal tertentu untuk penjualan koin (ICO), tetapi pra-penjualan koin pribadi telah dimulai. 
Apakah Akropolis adalah ICO yang tepat untuk Anda? Sekarang benar-benar sulit untuk mengatakannya dengan pasti. Tentu saja, tujuan perusahaan adalah hemat biaya, dan kita tidak memiliki alasan untuk percaya bahwa Akropolis adalah penipuan, tetapi kita harus bertanya pada diri sendiri: apakah perusahaan ini tahu bagaimana memecahkan masalah?

Akropolis tidak bisa menjadi investasi yang bagus untuk investor yang baik. Ya, pensiun sekarang buruk, tetapi mungkin jika Anda menghemat diri dan berinvestasi dengan baik, maka ini adalah cara terbaik untuk menghemat uang untuk pensiun daripada menggunakan layanan seperti Akropolis. 


Untuk Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut Dan Bergabung Dengan Proyek AKROPOLIS Saat Ini, Silahkan Mengunjungi Beberapa Tautan/Situs Berikut : 

WEBSITE : https://akropolis.io/
WHITEPAPER : https://link.akropolis.io/whitepaper
FACEBOOK : https://www.facebook.com/akropolisio/
TELEGRAM : https://t.me/akropolis_official
TWITTER : https://twitter.com/akropolisio

Комментарии