UNION - Blockchain Kolaborasi yang menyelamatkan ekosistem


Fungsi Perhimpunan adalah salah satunya sebagai tempat bagi penyedia produk keuangan, dengan kekuatan komitmen kepercayaan berdasarkan modal sosial. Salah satu kelebihannya adalah mereka akan menggunakan teknologi blockchain Ethereum untuk menyediakan kontrak yang cerdas dan otonom yang akan memfasilitasi pemrosesan pinjaman, dan penghematan tanpa perantara. Mereka telah menyediakan platform bagi pengguna untuk membangun kepercayaan dan modal sosial dengan Pool, produk pertama kami, kemudian mengukur modal sosial menggunakan produk pinjaman kedua kami, dan akhirnya menggunakan modal sosial untuk meminjam uang dan bagian dari ini bisa menjadi Pool of the Union / ROSCA dan Bill Discounting, kunjungi situsweb Kami :https://www.getunion.io/ informasi lebih lanjut.
Tentang visi Union Vision Union adalah untuk memanfaatkan kepercayaan, komitmen, dan modal sosial untuk menciptakan ekosistem keuangan yang demokratis pada teknologi rantai-blok untuk individu yang diikat dan tidak memiliki rekening bank. Union Pool Platform desentralisasi untuk Skema Investasi Kolektif. Kontrak pintar untuk mengotomatisasi proses simpan pinjam di antara teman-teman tepercaya. Persatuan Komitmen Sosial Individu dalam platform dapat membuat kontrak komitmen, dan setelah berhasil menyelesaikan kontrak, individu dapat menerima skor positif terhadap status sosial mereka. Target populasi Milenial India ~ 400 Juta.
Union Lending Authentication (ULA)
Algoritma untuk menghitung skor berdiri sosial berdasarkan berbagai faktor seperti pembayaran tepat waktu Union Pool yang berpartisipasi sebelumnya, memenuhi komitmen sosial serikat pekerja, akun media sosial, dll. Union Advances (UA) Kontrak cerdas untuk mengotomatiskan seluruh proses diskon tagihan. Individu yang mendiskon tagihan perusahaan mereka sendiri atau atas nama perusahaan, akan dapat meningkatkan skor berdiri sosial mereka di Uni untuk mendapatkan persyaratan pinjaman yang lebih baik, dan diskon.
Apa itu UNION
Unioin adalah sebuah bank yang terdesentralisasi, tempat peminjaman dan pasar tabungan yang terdesentralisasi, yang menghubungkan para peminjam dan pemberi pinjaman dari seluruh dunia dengan cara yang tepercaya, cepat, dan tidak berbelit-belit, mengabaikan manfaat dari kontrak cerdas dan teknologi Blockchain. Platfrom akan berfungsi sebagai akosistem untuk individu yang diikat dan tidak memiliki rekening bank untuk membuat dan berpartisipasi dalam berbagai produk keuangan yang terdesentralisasi.
Tujuan Project Union Proyek Union
Bertujuan untuk memberikan alternatif solusi pinjaman terdesentralisasi untuk individu dan bisnis kecil dengan penggunaan teknologi blockchain inovatif. Union Blockchain lending platfrom mendukung cryptocurrency dan uang fiat.Tujuan kami adalah untuk membuat pinjaman mudah diakses bagi mereka yang membutuhkan likuiditas dan memiliki kemampuan untuk membayar untuk informasi lebih lanjut kunjungi Whitepaper: https://www.getunion.io/Union_Whitepaper.pdf .
Visi Kami Visi
kami adalah untuk menciptakan ekosistem keuangan yang e-demokratis untuk individu yang diikat dan tidak memiliki rekening bank, pada teknologi blockchain sambil memanfaatkan kepercayaan, komitmen, dan modal sosial. Misi Kami Misi kami adalah untuk meningkatkan inklusi finansial individu dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Kami akan melakukan ini dengan menghapus inefisiensi dalam sistem yang ada, dan mengotomatisasi proses yang berbeda dari pinjaman dan pinjaman. Serikat akan fokus pada pengembangan portofolio yang akan menggunakan modal sosial dan kepercayaan dari seorang individu.
Serikat Pasar
India adalah salah satu provinsi dengan pertumbuhan tercepat di Internet. Dengan 400 juta pengguna internet, itu adalah pasar Internet terbesar kedua di dunia.
India juga memiliki populasi milenium terbesar di dunia, mendorong revolusi ekonomi di seluruh negeri. Pada tahun 2025, populasi milenial diperkirakan menjadi 42% dari total populasi India, memberikan kesempatan bagi server mereka untuk menjadi lebih baik. dengan inovasi teknologi. [Morgan Stanley]
Menciptakan ekosistem produk yang terkait dengan “Skema Investasi Kolektif” pada teknologi blockchain untuk membuat pinjaman dan penghematan hemat, untuk menghapus inefisiensi sistem keuangan saat ini, dan untuk memasarkan produk ke 400 juta pengguna dari internet akan menjadi pengubah permainan nyata.
Peta jalan
Program Bonus
TIM
PENASIHAT
Informasi Detail:
Telegram: https://t.me / UNI_Token JN
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=974880

Комментарии